Beli Emas Hanya Dengan Rp. 10.000 BISA!

Tamasia
Ilustrasi gambar https://pixabay.com/id/photos/uang-rumah-koin-investasi-bisnis-2724237/

Mungkin salah satu diantara anda yang membaca artikel ini punya pengalaman membeli emas. Kalau tidak, ya minimal pernah menemani orang terdekat untuk membeli emas. Dan sekurang-kurangnya pernah melewati toko emas yang berjejer di pusat kota/kabupaten anda masing-masing. Sudah mafhum biasanya para pemilik toko emas adalah para engkoh penguasa ekonomi di berbagai daerah.

Dan sependek pengalaman saya berinteraksi dengan berbagai toko emas, rasanya tak pernah menemukan orang yang membeli emas dengan bobot 0,0108 gram. Setidaknya minimal 1 gram. Itu pun cukup menyita waktu karena harus berdesakkan dengan konsumen lainnya, memilih motifnya dan kendala teknis lainnya.

Tapi itu dulu. Kan bolu-bolu, ranginang-ranginang, dulu-dulu, sekarang-sekarang. Saat ini dengan semakin pesatnya teknologi semua hal bisa lebih mudah. Tak terkecuali membeli emas. Kalau anda punya uang, bingung mau beli apa, sudah saja beli emas. Tepatnya, investasi emas! Dan tak perlu mikir muluk-muluk karena sekarang kita bisa beli emas mulai dari harga 10.000 rupiah. Enaknya lagi tanpa harus keluar rumah karena tinggal klik-klik saja. 

Terlebih bagi Anda yang di HPnya sudah terinstal aplikasi Payment Syariah besutan Ustadz Yusuf Mansur, bayar untuk beli emasnya tanpa harus dikenai biaya admin. Lebih mudah. Asli. 

Oh iya, hampir lupa, Anda bisa membeli emas 100% Logam Mulia Antam yang resmi di bawah pengawasan Bapebti itu melalu aplikasi Tamasia ini. 



Silakan Download Tamasia untuk memulai punya tabungan emas mulai dari Rp 10.000. Gratis biaya admin & biaya simpan, dibawah pengawasan Bappebti, & 100% emas LM Antam. Pakai kode referal saya untuk memulai: 4S3C3FC

Untuk lebih jelasnya saya sudah siapkan tutorialnya di bawah ini:

Latest
Previous
Next Post »