Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Panduan Kegiatan Ramadhan Spesial Shalat

 

Download Buku Panduan Kegiatan Ramadhan Spesial Shalat
"Tahu-tahu". Itulah ungkapan singkat menggambarkan cepatnya waktu berlalu yang dapat ditangkap dari obrolan ringan selepas istigatsah malam jumat ini. Tak terasa bulan Ramadhan yang mulia tinggal menghitung jari. Lalu apa yang sudah kita siapkan untuk menyambut kedatangan tamu agung ini?

Banyak hal yang perlu kita hadirkan agar cahaya kemuliaannya juga dapat menyinari keburaman jiwa ini. Hati yang dibingkai dengan keimanan dan keikhlasan merupakan pondasi utama. Di samping itu juga kita mesti menjaga kesehatan fisik agar melaksanakan ibadah di dalamnya bisa terasa nikmat.

Selain itu apa lagi ya sobat?

Iya betul, kita perlu juga mengupgrade ilmu tentang ibadah di bulan Ramadhan ini. Tanpa kecuali adalah agenda harian agar detik demi detik yang akan kita lalui itu sarat manfaat penuh makna. Pokoknya quality time gitu lho.

Dan salah satu ikhtiar penting juga adalah memanfaatkan bulan ini sebagai kesempatan emas untuk pembiasaan positif bagi anak-anak. Para siswa, meskipun saat ini terhambat interaksinya karena pandemi, mereka sangat membutuhkan bimbingan nyata. Terutama dalam ibadah dan perilaku hidup sehari-hari. Dan dalam kesempatan ini saya akan menghadirkan contoh Buku Kegiatan Ramadhan Siswa yang sederhana. 

Bagi para siswaku silakan kalian download Buku Kegiatan Ramadhan Versi PDF di SINI . Sedangkan bagi anda yang ingin mendapatkan file dalam bentuk Word, bisa mendowloadnya SEKARANG . Semoga bermanfaat.

Terakhir marilah kita sambut Bulan Ramadhan ini dengan hati gembira. Dan siapkan segala perbekalan lahir dan batin agar Ramadhan yang akan kita jalani benar-benar optimal terhindar dari rasa menyesal. Karena kita tidak tahu, boleh jadi ini Ramadhan terakhir bagi kita. So what!

2 komentar untuk "Download Buku Panduan Kegiatan Ramadhan Spesial Shalat"

  1. Ingin mengisi kegiatan positif selama kegiatan ramadhan

    BalasHapus
  2. Ingin mengisi kegiatan yang kosong selama bulan ramadhan

    BalasHapus