Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berseri di Akhir Januari dengan Pelatihan Pintar Terkini

Berseri di Akhir Januari dengan Pelatihan Pintar Terkini
Jenis Pelatihan Pintar Akhir Januari 2024

Bismillahirrahmanirrahim, kalimah pertama dalam mengawali setiap aktivitas positif seorang muslim. Pastikan setiap hari kita berusaha menegaskan diri dalam hati sanubari untuk mencari keridhaan sang ilahi. Dengan kalimat yang penuh ajimat ini mari kita selalu memperbaiki diri,baik secara kualitas (ahsanu amala) maupun secara kuantitas (aktsaru amala)

Dan salah satu langkah untuk menuju perbaikan adalah dengan cara meningkatkan ilmu dan wawasan. Hal ini berlaku untuk siapa saja, profesi apapun. Intinya yang penting berusaha untuk lebih baik, meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar. Adapun hasil yang diharapkan, mungkin belum tentu sesuai keinginan. Tapi yakin, tidak ada yang sia-sia dari sebuah perjuangan. Apalagi aktivitas berjuang yang dilandasi dengan filosofi kalimat basmallah tadi.

Bagi insan pendidikan, khususnya pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Agama salah satu jalur untuk mengasupi gizi cakrawala ilmu seputar pendidikan kini ada aplikasi pintar. Sebuah moda pelatihan yang lebih fleksibel untuk diikuti oleh ribuan orang dalam satu episode. Dengan metode Massive Online Open Couses (MOOC) para peserta diberi kemudahan untuk mengikuti pelatihan tanpa harus mengantri panggilan Balai Diklat selama bertahun-tahun.

Dan khusus di akhir Januari 2024 ini telah dibuka kembali pendaftaran untuk beberapa pelatihan. Dalam satu episode ini pendaftaran dibuka tanggal 22-25 Januari 2024. Sedangkan Pelaksanaanya pada 26-31 Januari 2024. Mari kita manfaatkan kesempatan emas ini untuk pengembangan diri sebagai pegawai. Adapun pelatihan-pelatihan tersebut, silakan Anda bisa mengeceknya pada link di bawah ini:

  1. Pelatihan Best Practice Pembelajaran 
  2. Pelatihan Microlearning: Membuat Projek P5PPRA 
  3. Pelatihan  Web-Based Pengelolaan Pembelajaran 
  4. Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka
Demikian informasi kepelatihanan ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa ajak rekan-rekan sejawat Anda untuk sama-sama belajar dan berbagi wawasan agar cita-cita bersama untuk memajukan pendidikan, khususnya di lembaga yang Anda bernaung di dalamnya semakin terwujud. Semoga.

Posting Komentar untuk "Berseri di Akhir Januari dengan Pelatihan Pintar Terkini"